Insiden Pengeroyokan Suporter Persija


Supporter PERSIJA atau biasa di sebut the jack yang bernama Haringga Sirla tewas setelah dikeroyok oleh oknum Bobotoh saat akan menonton pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Minggu (23/9/2018).
Peristiwa sadis itu terjadi di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (23/9) kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB atau sebelum laga antara Persib vs Persija digelar.
Para oknum Bobotoh lantas mengetahui bahwa korban merupakan warga Jakarta. Hal itu terlihat dari KTP korban yang ditemukan oleh oknum Bobotoh.

"Mereka mendapatkan ada satu orang diduga Jakmania yang memiliki KTP dari Jakarta," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana .

Sejumlah oknum Bobotoh lantas melakukan penganiayaan secara sadis. Korban dianiaya beberapa kali oleh sejumlah oknum Bobotoh setelah mengetahui data diri korban lewat KTP tersebut.

Polisi saat ini sudah menangkap 16 orang yang diduga pelaku penganiayaan terhadap Haringga Sirla. Dari ke 16 orang tersebut, 8 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Insiden Pengeroyokan Suporter Persija"

  1. cuma gara-gara sepakbola sampai tewas, tak patut

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita doakan agar sepak bola indonesia lebih baik lagi

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel