Samsung Galaxy A7 (2018) Smartphone Dengan Triple Camera: Harga, Spesifikasi


Samsung Electronics pada hari Kamis mengumumkan peluncuran smartphone mid-range terbarunya, Samsung Galaxy A7 (2018) di Korea Selatan. Ini adalah ponsel pertama company's bandwagon yang akan dirilis dengan pengaturan kamera belakang tiga. Sorotan lain dari handset ini meliputi layar Full HD + Super AMOLED Infinity Display 6-inci, teknologi audio Dolby Atmos, sensor sidik jari yang dipasang di samping, dan kamera selfie 24-megapiksel.
Mari kita menyelidiki detail Samsung Galaxy A7 (2018). Awal pekan ini, raksasa Korea Selatan mengumumkan peluncuran Galaxy J4 + dan Galaxy J6 + baru, yang diharapkan akan diluncurkan di India pada akhir bulan ini.
Harga Samsung Galaxy A7 (2018), ketersediaan
Laporan SamMobile mengutip perusahaan karena sumber mengklaim harga Samsung Galaxy A7 (2018) akan menjadi Rp 6,5 Jutaan. Samsung telah menyatakan bahwa ponsel akan tersedia di pasar Eropa dan Asia terpilih mulai musim gugur ini, dengan rencana untuk memperluas ke pasar internasional lainnya dalam waktu dekat.

Selain itu, Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone lain pada 11 Oktober, yang diantisipasi untuk menjadi perusahaan dan industri pertama untuk olahraga setup kamera belakang quadruple. Smartphone ini sekarang telah dikonfirmasi untuk menjadi dari kisaran Galaxy A, berkat pernyataan pers peluncuran yang merujuk pada peristiwa Oktober.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018)
Dual-SIM Samsung Galaxy A7 (2018) menjalankan Android 8,0 Oreo out-of-the-box, dan olahraga berukuran besar Full-HD + (1080x2220 piksel) Super Infinity Infinity Display dengan rasio aspek 18.5: 9 . Ponsel ini didukung oleh SOC octa-core tanpa nama jam pada 2.2GHz, ditambah dengan 4GB / 6GB RAM dan 64GB / 128GB penyimpanan inbuilt. Penyimpanan pada handset dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 512GB).
Dalam hal optik, Galaxy A7 (2018) olahraga pengaturan kamera triple di belakang. Pengaturan ini terdiri dari sensor autofokus 24 megapiksel dengan aperture f / 1.7, sensor ultra lebar 8 megapiksel dengan aperture f / 2.4, dan sensor kedalaman 5 megapiksel dengan fokus tetap dan apertur f / 2.2. Di bagian depan, kamera ini dilengkapi dengan sensor kamera fokus tetap selfie 24-megapiksel yang memiliki bukaan f / 2.0, lampu kilat LED, Selfie Focus, dan Mode Pencahayaan Pro.

Pilihan konektivitas pada Samsung Galaxy A7 (2018) termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi dual-band 802.11ac, Bluetooth v5.0, ANT +, NFC (tergantung wilayah) dengan dukungan Samsung Pay, GPS, GLONASS, Beidou, dan 3.5 headphone jack mm. Ada baterai 3.300mAh di bawah kap mesin. Dimensi handset adalah 159.8x76.8x7.5mm dan berat 168 gram. Sensor onboard Galaxy A7 (2018) termasuk akselerometer, giroskop, sensor jarak, sensor cahaya RGB, dan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

"Samsung berkomitmen untuk memberikan inovasi yang berarti bagi semua konsumen di seluruh keluarga Galaxy, tidak peduli siapa mereka atau di mana mereka berada di dunia," kata DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi TI & Mobile di Samsung Electronics. "Itulah mengapa kami bersemangat untuk memperkenalkan fitur baru yang inovatif pada seri A dengan Galaxy A7, perangkat praktis namun kuat yang dibangun untuk membantu menjadikan sehari-hari Anda nyaman dan luar biasa."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy A7 (2018) Smartphone Dengan Triple Camera: Harga, Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel