Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menghilangkan Kebiasaan Menunda-nunda Pekerjaan


Procrastination atau kebiasaan menunda pekerjaan menjadi masalah umum yang menimpa banyak orang.
Orang yang menunda pekerjaan umumnya memiliki nilai di akhir semester yang lebih rendah dari pada yang tidak (penelitian Laura J. dan Ester D. dari university of vermont)

Nah ini dia dampak dari masalah ini dan cara mengatasinya, yuk simak dan manfaatin:

DAMPAK BURUK:
  • Membebani fikiran
  • Mudah stres dan khawatir
  • Menurunnya kosentrasi
  • Kekurangan waktu istirahat
  • Timbulnya rasa rendah diri

TIPS MENGATASI KEBIASAAN MENUNDA PEKERJAAN:
  • Sadar tanggung jawab dan buat skala prioritas
  • Mulai beraksi dan lakukan apa yang paling mendesak
  • Abaikan hal-hal yang bisa mengalihkan fokus dan menunda pekerjaan

Ya itu dia penjelasan dari bagaimana cara mengatasi kebiasaan menunda-nunda pekerjaan, semoga artikel ini membantu dan jangan lupa share ya 😉
Jinan kirani
Jinan kirani Berbagi adalah caraku untuk menambah wawasan

2 komentar untuk "Tips Menghilangkan Kebiasaan Menunda-nunda Pekerjaan"

  1. Bener mis alifahA cantik stuju dengan pendapat Muh, hehehe
    Ditunggu kunjuganbya

    BalasHapus

Berlangganan via Email