Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mengatasi Kebiasaan Begadang


Suka begadang? Hayooo jangan kebiasaan yaa ga bagus loh buat kesehatan, Berikut cara mengatasi kebiasaan begadang:
  1. Buat suasana kamar jadi senyaman mungkin dengan mematikan lampu atau pasang lampu tidur dan yang terpenting jauhkan diri kalian dari gadget.
  2. Lakukan kegiatan yang dapat merangsang rasa kantuk, Contohnya baca buku, mendengarkan lagu, atau menonton film yang sekiranya akan membuat kalian bosan.
  3. Kurangi atau hindari mengonsumsi kafein, Hayooo... yang suka nongkrong ke coffe shop, kurangi dulu ngopi-ngopinya yuuuk.
  4. Usahakan pekerjaan atau tugas-tugas kuliah dan organisasi selesai tepat pada waktunya, sehingga tak mengulur waktu istirahat yang kalian miliki.
  5. Cobalah untuk biasakan tidur lebih awal, Coba dulu untuk tidur 30 menit lebih awal, jika sudah konsisten, majukan jam tidur 30 menit lebih awal dan seterusnya.
Jinan kirani
Jinan kirani Berbagi adalah caraku untuk menambah wawasan

Posting Komentar untuk "Tips Mengatasi Kebiasaan Begadang"

Berlangganan via Email