Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alasan Teman Mulai Menjauh

Semakin dewasa kenapa yak kok rasanya teman kita makin sedikit?

Kok teman kita pada menjauh ya padahal gak ada apa-apa?

Pernah kepikiran begitu?

Bingung sendiri kok teman-temannya pada ngilang?, disitulah overthinking muncul

Kenapa sih dia…
ada masalah apa sih?
dia kenapa sih kaya gitu?
aku salah apa sih sama dia?
kok dia berubah banget sih?

Kalau kamu mau tau alasannya kenapa?

tanya langsung dong sama orangnya kalau tidak ditanya langsung, overthinking kamu makin menjadi-jadi

Inget ini, belum tentu juga karena kamu yang ngelakuin kesalahan

Karena semakin dewasa, prioritas dan kebutuhan orang juga makin banyak

Otomatis, mereka bakal lebih milih buat ngurusin urusannya dulu

Kamu tidak bisa maksain orang buat terus temenan sama kamu meskipun dulunya deket banget

Mereka udah buat pilihannya, ya sudah… hargai saja, terima..


Sekar holik
Sekar holik Berbagi adalah caraku untuk menambah wawasan

Posting Komentar untuk "Alasan Teman Mulai Menjauh"

Berlangganan via Email