Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hubungannya Tetap Lanjut, Tapi tiap hari Ada Aja Dramanya

Kalau salah satu dari kita gak ada yang mau ngalah pasti hubungannya bakal udahan.

Gak jarang aku ngerasa kalau kita itu udah gak cocok, tapi masih terus dicocok-cocokin.

Masih mau bertahan, tapi kita kalah sama ego dan keadaan.

Nyatanya terlanjur kecewa sama orang yang sangat dipercaya rasanya gak enak banget yah.

Sebelum kamu serius sama seseorang, tunggu sampai kamu melihat dia emosi.

Karena sifat aslinya bakal terlihat dari sana.

Gak perlu tiap hari berdebat karena gak semua yang ada sekarang layak kamu perjuangkan.

Percaya deh, mau itu orang paling deket pun kalau udah gak cocok, ya otomatis menjauh.

Gapapa, bukan kamu kehilangan dia, tapi dia yang kehilangan orang sebaik kamu.

Kang deden
Kang deden Cuma seseorang yang ingin mengekspresikan sesuatu

Posting Komentar untuk "Hubungannya Tetap Lanjut, Tapi tiap hari Ada Aja Dramanya"

Berlangganan via Email