Widget HTML Atas

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update COVID-19 terakhir :
Menampilkan postingan dengan label TIPS

Tips Mengatasi Kebiasaan Begadang

Suka begadang? Hayooo jangan kebiasaan yaa ga bagus loh buat kesehatan, Berikut cara mengatasi kebiasaan begadang: …

Teknik Menghafal Yang Mudah dan Menyenangkan

Bagi kebanyakan orang, kegiatan menghafal adalah kegiatan yang sulit dan membosankan, Namun menghafal bisa menjadi…

Gak akan Jomblo Lagi, Yuk Asah Kemampuan Bersosialisasi

Banyak yang bilang kalo jadi jomblo itu bikin sedih dan di bilang kesepian. Bersosialisasi itu sangat penting, han…

Jangan Buang Uang Karena VIRUS CORONA!

Persiapan itu adalah hal yang wajar dalam keadaan seperti ini, tapi ngga beli mi instan lima kardus juga 😅 kecuali…

Punya Pasangan INTROVERT? Begini Tanganinya!

Kalian mempunyai seseorang yang ingin di dekati atau mempunyai pasangan seorang introvert? kalian bingung mengha…

5 Jus Untuk Menambah Semangat Pada Hari Senin

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menikmati hari senin, salah satunya dengan mengkonsumsi jus buah. Jus buah…

Tips Magang Sambil Kuliah

Punya rencana magang namun takut kuliahnya jadi gak lancar? Gak perlu khawatir, kuncinya ada di bagaimana kalian m…

Tips Tempur Sebelum Interview

Persiapan yang baik menjadi salah satu kunci sukses interview sehingga peluang diterima kerja semakin besar. Mulai…

Tips Membuka Presentasi Agar Menarik Audience

Membuka presentasi dengan cara yang menarik menjadi kunci utama untuk memikat perhatian audience. Hal lain yang har…

Saya Nggak Punya Passion Gimana Dong? Simak Tipsnya!!

Terkadang kita kesulitan untuk menemukan passion yang ada dalam diri kita, simak tips berikut untuk membantu kalia…

Kiat-Kiat Lulus Kuliah Cum Laude

Ingin punya IPK bagus saat kuliah, bahkan lulus dengan kategori cum laude? ini dia tipsnya yang bisa kalian coba u…

Beginilah Cara Membedakan Struk ATM Asli dan Palsu

Modus penipuan saat ini memang tidak ada habisnya. Beragam cara yang dilakukan untuk mendapatkan keuntungan pribadi…

Tips Membagi Waktu Belajar dan Berorganisasi

Ada yang bilang "ngapain sih ikut organisasi nanti belajarnya ke ganggu loh, emang udah siap dapet nilai kecil…

5 Tips Beradaptasi di Kampus Baru

Heyhoooo mabaaa..!! 😅 mana nih suaranya?!, gimana-gimana? udah terbiasa belum sama suasana kampus? apa masih nyoba …

Bisa Tidur Dalam Waktu 2 Menit!! Simak Tips Tidur Ala Tentara AS ini

Percobaan ini sudah dibuktikan oleh sekolah pra penerbangan angkatan laut amerika serikat, hasilnya dalam 6 minggu …

Attitude Yang Wajib Dimiliki Fresh Graduate Ketika Melamar Kerja

Bersikap baik itu sendiri sebenarnya adalah hal yang dasar dari kehidupan sosial antar manusia bahwa kita memerluka…

Tips Untuk Menjadi Mahasiswa Berprestasi

Berprestasi pada aspek apapun baik secara akademik maupun non-akademik merupakan harapan dan impian bagi sebagian be…

Bangun Personal Branding Penting Buat Medsos

Apa itu personal branding? sebuah proses strategis dalam membuat, memposisikan, dan menjaga kesan positif seseoran…

Tips Agar Setelah Lulus Kuliah Langsung Dapat Kerja

Masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah potensi dan menguatkan karakter kalian sehingga kelak mence…

Tips Menjalin Hubungan Baik dengan Guru dan Orang Tua Lain

menjadi orang tua harus bisa menghadapi peran dari anaknya di kehidupannya, tak terkecuali kehidupan anaknya di lin…

Berlangganan via Email